Selasa, 11 Mei 2010

Menyesal (agak)

Penyesalan itu selalu datang belakangan...
yaah.. itulah kira-kira yang lagi gw alami.. sepele sih.. cuma gara2 gw males,haha malah ngaku..
jadi ceritanya gini,dulu waktu ada ujian nasional sama ujian internasional.. kan pake LJUN kan..
nah gw males banget kalo harus nulis plus nge
'item'in buletan sebanyak itu..
nama gw cukup panjang (baca:PUTRI CAHYANINGTYAS) naah,dulu gw berpikiran kalo waktu buat ngeitemin buletan di kolom itu pasti sia-sia dan mending buat ngerjain soalnya aja..
sebenernya gw udah diingetin juga sama pengawasnya,tapi gw ignore aja,"males pak" haha
tapi ternyata.. nyesel dah gw... tulisan di sertifikat internya jadi pendek bangett.. ya jadi ngurangi estetikanya gitu (hadeh) yah payah payah... mana nilai inter gw agak jeblok lagi,haduuh


eh tapi...(senyum-senyum)
dibelakang huruf 'C' itu bisa ditambahin kata 'antik' jadi dibaca PUTRI CANTIK,haha atau 'akep' dan dibaca PUTRI CAKEP,haha boleh nggak ya??

tuh.. kan pendek banget nama gw T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar