Selasa, 11 Mei 2010

Christine Widyaningsih

aiyayaya.. nama yang bagus ya..
tau kagak itu nama siapa? yep yep.. itu adekku yang pertama..
akhir-akhir ini sering sebel gw sama dia,tobat ni anak..
pinter sih pinter (keturunan dari gw gitu lhoh) tapi dia lola banget, kalo diajak ngomong atau dikasih instruksi sekali jangan harap menerima hasil well done,nyambung aja kagak.. nih kemaren sore waktu gw jemput tuh anak di seko
lah dia lama bgt bro and sis.. udah jam 5 sore ujan deres,dia nyeberang jalan aja 15 menit,plonga-plongo dah.. mungkin orang yang dijalan ngelihat gw heran triak2 sendiri di pinggir jalan kasih instruksi sama itu anak..

lola udah,hmm apa lagi ya..
oh iya ini anak waktu kecilnya nakal banget,maklumlah dia tomboy banget! pake rok aja dia kagak mau,ckck.. eits tapi beda sama sekarang,dia sama aku malah lebih feminin dia! oh oh..
back to nakal.. ni anak sumpah nakal banget du
lu,muka gw dicakar og piye? ada yang lebih parah noh.. lengan kiri gw digunting.. iya digunting pake gunting kertas gitu.. nih luka sampe gw mati bakal nempel dah di lengan,arrghh..

ANEH!! iya widya (nama panggilannya) sekarang jadi aneh kaya gitu..
dirumah dia suka nge
dance kaya gitu.. awalnya gw anggep wajar soalnya dia ikut group worship dance gitu di gereja, tapi setelah gw perhatiin dia malah ngedance ala Justin Bieber ga jelas gitu,and almost all of her time was spent buat maen youtube trus cari video ngedance gitu.. paraah dek,ketularan epilepsinya siapa kamu hah??

huft,lama-lama dosa gw numpuk deh kalo nyerit
ain dia..
haha,meskipun begitu widya pinter kok,yaiyalah gw juga yang ngajarin dia ngerjain pe er nya..
ttp jadi diri kamu aja ye.. we love you,hehe
maap kalo gw ngata2in elu disini dek,just for fun
kok..


barang bukti
haha,gak ding.. ini mainannya widya kalo dirumah latihan ngedance



noh,saking pinternya dapet medali dari gurunya.. =.="

cantik yo?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar