Selasa, 11 Mei 2010

Di Persimpangan

cap cip cup kembang kuncup.. pilih yang mana yang mau di cup.. itu noh lagu yang lagi 'in' di kalangan alumni (udah alumni po?) SMP 1 Galur aka SAGA 2010.. di angkatan ini nih terselip dua kelas unggulan gitu (halah) sebut aja RSBI gitu yo..
nah.. ceritanya kita kan udah lulus ki.. terus kita mo lanjut ke jenjang yang lebih tinggi,wadooh disini nih ternyata banyak masalah.. agak aneh mungkin ya kalau kalian lihat,tapi bagi kita enggak.. tanya kenapa?
alkisah, kita kan angkatan pertama kelas rsbi kan.. dulu guru kita pernah bilang..
"kalian besok ngelanjutin SMA jangan asal ya,bawa nama baik almamater saga terutama yang rsbi,kalau kalian cuma masuk di SMA (sensor) itu jangan sampai"
noh noh.. guru kita yang satu ini bikin kita mikir..
jadi sebagai anak yang pengen ngebanggain gurunye ni.. aku dan temen seperjuangan ribut dah ngomongin SMA.. padmanaba teladan delayota saba casello smada.. milih-milih dah sono..
di tengah masa milih-memilih gitu banyak suara bermunculan pula..

-Alumni dari teladan: "ayo mlebu teladan wae"

-Alumni dari saba: "saba bagus lho dek udah dapet sertifikat ISO!! (soto babatnya ada mas?"

-Yang dari casello: "heh!,kowe mlebu ndene wae.. aman wes.. njupuk aksel kae"
-bapakku bilang: "njajal padmanaba dek,ngko tak jaluke sangu mbah kakung(ngok..)"
-ibukki bilang: "kowe nek arep manut bapak aku ra duwe duit ngragati,teladan wae!" nah.. milih yang mana noh.. dengan nem yang pas-pas an kaya gini (baca:37.60) aku pengen milih yang terbaik buat aku dan enggak malu-maluin nama almamaterku.. haha.. doain aja ya..
(dalam hati:Teladan wae,Teladan wae,Teladan wae,Teladan wae)


pilih noh..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar