Rabu, 07 April 2010

puasa status facebook

iya.. timeline kalian bakal sepi tanpa status gue sebulan kedepan..
tanya kenapa? kemaren gue ditantang temen sekelas gue,ikhwan namanya,tau aja dia kalo aku facebooker hiperaktif,ehh ditantang buat nggak update status sampe pengumuman kelulusan SMP di sekolah gue,yup yup.. tepat sebulan kedepan [tujuh Mei dua ribu sepuluh]
awalnya agak gimana ya aku tanggepin tawaran itu,tapi yang namanya putri,sekali kagol tetep kagol,mereka udah bikin aku terlanjur bilang 'oke' yasudahlah..nggak bakalan update status sampe tujuh mei,kalo sampe ketahuan ada yang bikin status bisa bisa kena denda traktir bakso mereka [baca:ikhwan,cahyana,nuke sama wilis]

huft,hari hari pertama lumayan bisa lah buat aku,tapi hari kedua 'tuing' [gambar lampu keluar diatas kepala] aku kan bisa update status lewat apps buddypoke,hahaha..
bisa bisa aka nek aku ki.. sing penting wall to wall e yo oke..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar