Kamis, 01 April 2010

EL MELER

huahuahua,hari ini hari terakahir ujian nasional nih,walhasil ngenet sepuasnya dikamar....
nah,di kesempatan ngenet siang ini aku mutusin buat download sambil liat liat film di downloadbox ,gilaak.. kebanyakan film indonesia covernya pocong semuwaaa,aishh... senam jantung deh saia..
eits,tapi ditengah pencarian,aku nemu sesuatu,film indie gitu,gak jelas juga sih judulnya EL MELER,dari ntu judul aku jadi penasaran,kok kayake disgusting banget itu film ya...
dan setelah aku baca overviewnya aku jadi ngakak nggak ketulungan,baca aja sendiri deh..
Pernah dengar ada manusia yang hidungnya tersumbat 20 butir kelereng hingga cairan ingus takhenti mengalir dari hidungnya? Jika belum, berarti Anda belum menonton “El Meler”!

Perlu saya peringatkan di sini, jangan menonton
film ini sambil ngemil, apalagi makan nasi. Pokoknya, dianjurkan dengan sangat agar Anda tidak mengonsumsi makanan apa pun saat menontonfilm ini. Dijamin sebagian besar dari Anda akan memuntahkannya lagi di tengah pemutaran film!

Film indie buatan Dennis Adhiswara (si “Mamet” di film AADC) ini memang niscaya akan mengocok perut Anda, antara tawa, geli, jijik, dan mual. Bagaimana tidak, hampir sepanjang film kita “disuguhi” close-up wajah si tokoh utama yang dibanjiri ingus yang mengalir dari hidungnya! Yaik…

Film berdurasi 29 menit 50 detik ini memang terbilang unik, kreatif, dan inovatif. Seluruh pemainnya adalah anak kecil. Film ini mengambil latar tempat di Betawi dan mengisahkan permainan perang-perangan yang menggunakan pistol air antara 2 kelompok, kelompok yang dipimpin Meler dan kelompok yang dipimpin Balon. Meler (si tokoh utama) digambarkan sebagai anak yang ditakuti, disegani, dan sok jago.
hahaha,aku belom nonton sih sebenernya ni film,mau donlot juga masih belom bisa,soalnya aku masih ada donlot list yang belom kelar,tapi penasaran juga,perlu nonton nih kayake..
download link nya noh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar