Selasa, 10 Agustus 2010

gue ulang tahun?

udah lama ya,aku nggak posting,jadi kangen deh..
sebenernya banyak banget hal yang pengen tak crita'in.. terutama tentang GVT! awawaw.. tapi ga ada waktu,sedih banget..

oh iya,kemaren gue ulang tahun looh *pamer,entah kenapa taun ini warnanya gak bagus alias kecewa,tanya kenapa? gue ogah jawab! oke oke.. langsung aja deh,jadi ceritanya gue pengen share sedikit messages yang gue dapet dalam rangka ultah gue yang ke 16! [tua yak?] ini dia 16 messages terpilih,

1. hidup hanya sekali ngapain dibuat susah..
2. put,bakso+es'e endi?
3. bojomu orasi! [maksud loe?!]
4. positive thinking aja poet :D
5. always do your best [nek iki aku seneng]
6. ya Allah kejam banget! [sedih banget T.T]
7. mbak put,kan lagi ultah,apikan yo.. Pethuk! [emang gue ojek 24 jam?!]
8. ya udahlah poet,mungkin kamu emang ga ada di hatinya [tegel le.. T_T]
9. semoga panjang umur,sehat selalu,+pintar,+berbakti ma ortu n terkabul segala cita-citamu,amien [ini dari calon penghuni surga pemirsa! :D]
10. ayok ke WS!
11. ultah kok nangis,gak baik buk..
12. madang madang
13. semoga tambah bersinar lagi [emang gue senter?]
14. ultah ke piro put? [ngece'e]
15. aku udah beli kado loh buat kamu [orang jujur dan polos ini juga calon penghuni surga]
16. jangan frustasi,ini kan hari bahagiamu [asline aku meh bunuh diri #hiperbol]

tapi sekecewa apapun gue.. Tuhan Yesus masih berhak untuk ngedapetin ucapan terimakasih dan syukur ku yang paling gedhe,love you Lord :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar