Minggu, 21 Maret 2010

KERAMAT



hua hua... panas banget ini siang ya??? mana laper lagi,maklum gue lagi puasa...
eh ngomong apaan sih,nggak nyambung sama judul postingannya

oke oke,jadi ceritanya gini nih.. tadi pagi kelas gue ada jam pelajaran kosong gitu [kayaknya gurunya lagi mbojo deh sama guru yang itu..]
nah,namanya juga kelasnya anak anak agak bandel tapi pinter, ada aja temen gue yang bawa film.
Nah loo.. si ikhwan bawa film apaan coba??
KERAMAT
boook,genrenya horror gitu,yaah padahal gue anaknnya penakut a.k.a jirih banget,tapi nggak apalah daripada ngantuk ngerjain soal bahasa indonesia mending ikut nonton deh..

film ini mengisahkan tentang satu crew film yang lagi shooting di jogja jadi ya jangan heran kalo setting tempat dan bahasanya 'nJogjani' banget,nah film keramat ini nih behind the scene nya film 'menari di atas angin' yang lagi dibuat itu noh,tapi tapi tapi.. di tengah proses pembuatan itu banyak hal hal aneh gitu,sampe sampe si pemeran utama kesurupan trus ilang. nah lo,semua crew filmnya nyari ntu cewe', di tengah pencarian itu lebih banyak lagi hal aneh yang terjadi. mulai dari hilangnya sutradara,tersesat di hutan,ketemu pocong,tuyul,dkk..
biar lebih jelas lebih baek nonton aja sendiri,okey?

film jebolan taon 2009 ini cukup menarik buat ditonton [buat yang berani,yang penakut kaya gue mending siap siap bantal] karena film ini beda dari film horror yang laen, tanya kenapa??
film ini diambil dengan angle laen,cuma modal satu kamera aja,tanpa edit dan tanpa skenario,kata si Monty Tiwa sebagai sutradara sekaligus cameramannya, film ini ga pake skenario biar kelihatan natural gitu.. dan emang setelah gue tonton,ini film kelihatan natural banget,malah kaya film dokumenter gitu,tapi justru itu yang bikin beda dan tambah nyeremin.. apalagi pas ada pocongannya,gilaak aku gak berani nonton.. oh iya gue lupa,kata ikhwan ni film dibuat berdasarkan kisah nyata gitu deh,critanya ada kamera ditemuin di kaki merapi,trus film ini dibuat yaaa 11-12 gitu sama isi kamera itu, tapi nggak tau juga deh itu bener apa nggak,soalnya dari tadi gue googling nggak ada yang bilang gitu..

buat yang mau download ini film,klik aja disini
males download?? gampang,gue ada nih di FD gue,minta aja gak papa,tapi jangan lupa bawa gula teh ke rumah ya [gubrak..]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar